Intip Spesifikasi Vivo S1 makin Fashionable

Intip Spesifikasi Vivo S1 makin Fashionable

Sumber gambar : Twipu

Vivo akhirnya resmi melepas Vivo S1 di Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (16/7/2019). Ini merupakan ponsel pertama Vivo di seri S yang menyasar segmen anak muda. 

Di Indonesia, vivo S1 dibanderol seharga Rp 3,599 juta, ponsel ini menawarkan beberapa fitur kekinian dan disesuaikan dengan target pasarnya. Dengan segudang fitur yang dimilikinya, vivo S1 menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup konsumen muda Indonesia

Vivo S1 telah membuat terobosan baru dalam desain ponsel yang lebih fashionable yaitu menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. 

 

Selain desain yang fashionable, fitur andalan Vivo S1 adalah tiga kamera yang melekat di bodi belakang. Diurutkan dari paling atas, konfigurasi kameranya terdiri dari kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa super wide angle (120 derajat).

Tidak hanya itu, Vivo S1 juga mengunggulkan screen touch ID atau pemindai sidik jari dalam layar. Di sektor hardware, Vivo S1 mengandalkan chip MediaTek Helio P65 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dual-engine fast charging 18 watt. OS yang digunakan adalah Android 9.0 dengan UI FunTouch OS 9.0

Berikut spesifikasi lengkap Vivo S1 yang dilansir dari kompas.com :

Sumber : kompas.com

 

Salah satu daya jual dari sebuah smartphone saat ini adalah kualitas kamera. Khususnya buat generasi Z yang selalu mengabadikan aktivitas dan menjadi kebutuhan untuk menyimpan momen dan berbagi melalui media sosial. 

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Vivo S1 menjadi pilihan yang tepat. Smartphone vivo terbaru ini memiliki 32 MP Front Camera dengan resolusi Ultra HD. Gabungan keduanya membuat hasil selfie terlihat lebih baik, lebih tajam dan lebih jernih. Apalagi didukung fitur tambahan seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya.

Untuk kamera belakang, terdapat AI Triple Rear Camera. Kamera utama membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera wide angle 8 MP dan sensor depth sensor 2 MP.

Sumber : twitter Vivo Indonesia

Selain kamera yang super canggih dan jernih, ponsel ini menjalankan Funtouch OS 6 berbasis Android 9.0 Pie. Dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Ada pula Ultra Gaming Mode dengan Multi Turbo dan Competition yang akan menghadirkan pengalaman bermain game lancar.

Vivo S1 juga dilengkapi prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.

Melihat spesifikasi keluaran Vivo yang semakin lengkap mulai dari desain, kamera, bahkan support gaming dan yang lainnya menjadikan Vivo S1 paket komplit kalangan muda-mudi zaman now. Selain dimanjakan dengan desain yang menawan dan fitur yang lengkap, mereka juga dapat mengakses game dengan performa yang baik.
 

Sumber :

https://tekno.kompas.com/read/2019/07/17/08100097/spesifikasi-lengkap-dan-harga-vivo-s1-di-indonesia

https://inet.detik.com/consumer/d-4633763/3-keunggulan-vivo-s1-yang-jadi-dambaan-anak-muda