KantorKita : Aplikasi Absensi Pegawai Berbasis Teknologi

KantorKita : Aplikasi Absensi Pegawai Berbasis Teknologi

Jika dibandingkan absensi manual, penggunaan aplikasi yang berbasis teknologi tentu dinilai lebih mudah dan menguntungkan. Kantor Kita merupakan aplikasi berbasis web dan mobile yang didesain khusus untuk organisasi maupun perusahaan  agar dapat mengelola kehadiran pegawai secara profesional dan akurat.  

Dengan menggunakan aplikasi KantorKita, perusahaan dapat meningkatkan kinerja perusahaan lebih efektif dan efisien. Saat ini aplikasi KantorKita bisa diakses melalui  https://www.kantorkita.co.id/index.html

 

Fitur aplikasi absensi KantorKita telah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan sehingga dapat memudahkan pegawai dalam melakukan absensi. KantorKita menyajikan beberapa fitur unggulan dalam satu aplikas. Berikut adalah fitur  aplikasi absensi KantorKita :

Untuk menikmati fitur-fitur unggulan KantorKita ini ada tiga langkah mudah dan GRATIS:

  1. Buka aplikasi KantorKita melalui Play Store.

  2. Install aplikasi KantorKita

  3. Daftarkan perusahaan dan staff

  4. Cek fitur dapat diakses melalui Info lengkap mengenai fitur bisa dilihat pada link berikut ini https://www.kantorkita.co.id/fitur.html 

Saat ini KantorKita dapat dimulai dengan gratis selama 30 hari full fitur unlimited. Selanjutnya akan dikenakan biaya hanya Rp 7.500/bulan untuk setiap pegawai. Istimewanya, aplikasi KantorKita menggunakan sistem “Semakin Banyak Pegawai Semakin Murah.” Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi link https://www.kantorkita.co.id/biaya.html

Berikut adalah tampilan pengoperasian aplikasi absensi KantorKita:

  1. Kamu dapat mengakses melalui https://www.kantorkita.co.id lalu daftar dan login.

  2. Maka akan muncul dashboard seperti berikut ini:

Nah, pada tampilan dashboard ini dapat kita lihat kolom jumlah pengguna, izin/cuti dan absen beserta profil perusahaan. Selain itu, di pojok kiri terdapat menu/fitur yang dapat kita gunakan untuk mengatur sesuai dengan manajemen perusahaan.

  1. Jika kita pilih fitur kedua Pegawai maka akan tampil mengenai pengelolaan karyawan (manajemen staff) seperti di bawah ini:

Pada tampilan fitur pegawai ini, kamu dapat menambah pegawai yang ada di dalam perusahaan baik itu satu persatu maupun melalui upload excel yang sudah dirangkum. Pada fitur ini juga dapat mencari data pegawai, edit data, cetak dan melihat pegawai yang tidak aktif serta menyortir pencarian pendaftar lama dan baru.

  1. Selanjutnya fitur Ijin/Cuti yang berkaitan dengan manajemen perizinan/percutian.

Untuk mempermudah pengajuan cuti, KantorKita menyediakan fitur pengajuan cuti yang dapat digunakan karyawan sehingga perusahaan juga bisa memonitoring cuti tiap karyawan dengan fleksibel. Fitur pengajuan ijin merupakan fitur yang digunakan untuk memonitoring produktivitas karyawan dengan record izin yang lengkap dan detail. 

Pilih kolom hijau Ijin/Cuti maka akan tampil sebagai berikut:


Pada kolom tambah cuti/ijin ini, dapat diinput nama pegawai, pilih alasan tanggal mulai, lama hari serta keterangan yang diperlukan mengenai ijin tersebut.



Selain itu, aplikasi KantorKita juga menyediakan menu untuk mengatur cuti bersama perusahaan dengan fleksibel dan mudah digunakan.

 

  1. Fitur Slip Gaji


Selain merupakan aplikasi absensi mobile, KantorKita juga dapat mengelola gaji karyawan dan memberikan slip gaji elektronik setiap bulan. Slip gaji yang ditampilkan merupakan slip gaji karyawan per periode serta  dapat dilihat detail informasi gaji dan nama karyawan berdasarkan periode perusahaan.

 

  1. Fitur Broadcast

Fitur Broadcast membantu perusahaan dalam mengirim pesan ke beberapa pihak berdasarkan prioritas pesan tersebut.

 

Kamu dapat mengirim broadcast ke beberapa penerima dan menyisipkan gambar serta menentukan prioritas surat sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  1. Fitur Absensi

Absensi berbasis teknologi tentunya diciptakan untuk mempermudah pegawai dan perusahaan. Absensi KantorKita juga dikombinasi dengan teknologi GPS sehingga dapat digunakan bagi pekerja lapangan atau yang berada di luar kantor sesuai dengan wilayah kerja yang telah ditentukan perusahaan. Selain itu, fitur absensi juga dapat memantau jam kerja lembur sehingga mempermudah karyawan dan perusahaan dalam perhitungan gaji. 

Dengan menggunakan aplikasi KantorKita, pencatatan dan perhitungan lembur akan terangkum lebih cepat dan akurat. Hal ini disebabkan sistem catat dan hitung jam lembur dilakukan secara otomatis melalui sistem untuk karyawan dan perusahaan.

Berikut adalah tampilan Absensi KantorKita :

Fitur Absensi juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti persetujuan, reimbursement dan treking lokasi.

 

  1. Fitur Pinjaman

Selain menyajikan kemudahan akses absensi, aplikasi KantorKita juga memberikan layanan manajemen pinjaman karyawan/kasbon. Fitur ini menyajikan bentuk data pinjaman, angsuran dan juga jatuh tempo. Berikut adalah tampilan fitur pinjaman KantorKita:

 

  1. Fitur Laporan

Fitur laporan KantorKIta menyajikan informasi yang telah dirangkum sesuai dengan aktivitas karyawan pada perusahaan. Pada fitur laporan, kita dapat membaca dan melihat grafik kinerja seperti laporan absensi, gaji, reimbursement, dan lain sebagainya. Berikut adalah tampilan dari fitur laporan. 








 

Selain tiga jenis laporan di atas, masih banyak lagi penyajian laporan yang dapat kita akses seperti reimbursement dan identitas karyawan beserta divisi kerjanya. 

  1. Fitur Setting

 

Fitur setting digunakan untuk mengatur aktivitas perusahaan yang berkaitan dengan jabatan, lokasi, status jam kerja, edit profil, potongan dan divisi perusahaan sesuai dengan operasional perusahaan.


 

  1. Fitur Billing

Fitur billing digunakan untuk proses pembayaran atas penggunaan aplikasi. Info mengenai pembayaran juga dapat di cek melalui  https://www.kantorkita.co.id/biaya.html Berikut tampilan menu billing KantorKita:

Pada fitur ini juga disediakan menu deposit yang dapat diakses melalui beberapa bank. Kamu juga dapat mengklaim voucher untuk mendapatkan bonus deposit dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kamu tidak perlu bingung mengenai cara mengakses aplikasi KantorKita ini karena panduan dapat dilihat melalui https://www.kantorkita.co.id/panduan.html. Silahkan klik link tersebut kamu akan dapat mengetahui dan mengoperasikan aplikasi KantorKita baik sebagai Administrator maupun user.

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi KantorKita. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi sumber yang tertera di bawah artikel ini. Aplikasi KantorKita sudah bisa didownload melalui  https://bit.ly/KantorKitaDownload

Dapat juga diakses melalui Android https://www.kantorkita.co.id/aplikasi-absensi-android.html

dan ios https://www.kantorkita.co.id/aplikasi-absensi-ios.html

Ayo daftarkan perusahaan dan karyawan anda melalui aplikasi KantorKita dan nikmati kecanggihan fitur tanpa ribet. Jangan sia-siakan kesempatan menggunakan aplikasi KantorKita GRATIS selama 30 hari tanpa batas. 

Sumber :

https://www.kantorkita.co.id

https://bit.ly/KantorKitaDownload

https://www.kantorkita.co.id/aplikasi-absensi-android.html

https://www.kantorkita.co.id/aplikasi-absensi-ios.html

https://www.kantorkita.co.id/panduan.html

Biaya -> https://www.kantorkita.co.id/biaya.html