Rekomendasi Film Terbaru MEI Hingga DESEMBER 2019 (Part 1)

Rekomendasi Film Terbaru MEI Hingga DESEMBER 2019 (Part 1)

Setelah ditayangkannya Avengers : Endgame pada 26 April 2019 lalu, ada beberapa film terbaru yang direkomendasikan bagi pecinta film untuk bulan Mei hingga Desember  2019. Simak Selengkapnya ya.

 

1.   Pokémon: Detective Pikachu (10 Mei 2019)

 

Film ini akan mengisahkan tentang petualangan Tim Goodman, remaja yang bekerja sama dengan Pikachu untuk mengungkap misteri di balik hilangnya sang ayah. Mereka mengumpulkan petunjuk di Ryme City dan mengungkap rencana jahat yang mengancam kedamaian dunia Pokemon.

 

 

2.   John Wick 3: Parabellum (17 Mei 2019)


Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins dan Marc Abrams, berdasarkan sebuah cerita oleh Kolstad. Film itu juga dibintangi Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane. Pembuatan film dimulai bulan itu dan berlangsung hingga November, berlangsung di New York City, Montreal, Rusia, Maroko dan Spanyol.

 

Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 17 Mei 2019, oleh Lionsgate.

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/John_Wick:_Chapter_3_%E2%80%93_Parabellum

 

 

3. Godzilla: King of the Monsters (31 Mei 2019)

 

Film monster Amerika mendatang yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Michael Dougherty. Film ini dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, Aisha Hinds, O'Shea Jackson Jr., David Strathairn, Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi. Ini adalah salah satu film terakhir Yoshimitsu Banno sebagai produser eksekutif, saat ia meninggal pada 7 Mei 2017. Godzilla: King of the Monsters dijadwalkan akan dirilis pada 31 Mei 2019, dalam 2D, 3D, Dolby Cinema, dan IMAX.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Godzilla:_King_of_the_Monsters_(2019_film)

 

 

4. Rocketman (31 Mei 2019)

 

Rocketman adalah film drama musikal biografi 2019 mendatang yang didasarkan pada kehidupan musisi Elton John. Film ini disutradarai oleh Dexter Fletcher dan ditulis oleh Lee Hall. Dibintangi oleh Taron Egerton sebagai John, dengan Jamie Bell, Richard Madden, dan Bryce Dallas Howard.

 

Rocketman akan tayang perdana di Festival Film Cannes pada 16 Mei 2019, dan dijadwalkan akan dirilis di Inggris pada 22 Mei 2019 dan di Amerika Serikat pada 31 Mei 2019 oleh Paramount Pictures.

 

Sumber film : https://en.wikipedia.org/wiki/Rocketman_(film)

 

 

5. Dark Phoenix (7 Juni 2019)

 

Dark Phoenix adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter X-Men Marvel Comics, diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Dalam Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Phoenix setelah misi ke ruang angkasa berjalan salah.

 

Sumber lengkap film: https://en.wikipedia.org/wiki/Dark_Phoenix_(film)

 

 

6. Men In Black: International (14 Juni 2019)

 

Men in Black: International adalah film komedi aksi fiksi ilmiah Amerika mendatang yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Film ini adalah spin-off dan sekuel dari seri film Men in Black, yang secara longgar didasarkan pada komik Malibu / Marvel dengan nama yang sama oleh Lowell Cunningham. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Liam Neeson, dengan Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Emma Thompson dan Les Twins muncul dalam peran pendukung.

 

Pembicaraan tentang film keempat Men in Black dimulai setelah rilis film ketiga pada 2012. Pada Februari 2018, Hemsworth menandatangani kontrak untuk memimpin spin-off sementara Gray disewa untuk mengarahkan, dan Thompson bergabung dengan para pemain pada bulan berikutnya. Pembuatan film berlangsung di New York, Maroko, Italia, dan London dari Juli hingga Oktober 2018. Rencananya akan dirilis di Amerika Serikat oleh Sony Pictures pada 14 Juni 2019

 

Sumber lengkap film: https://en.wikipedia.org/wiki/Men_in_Black:_International

 

 

7. Toy Story 4 (21 Juni 2019)

Toy Story 4 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Toy Story, dan sekuel Toy Story 3 (2010). Film ini disutradarai oleh Josh Cooley, dengan naskah yang ditulis oleh Stephany Folsom dan Andrew Stanton, sedangkan penulis film sebelumnya John Lasseter, Pete Docter, Stanton, dan Lee Unkrich menyusun cerita film.

 

Film ini akan dirilis di bioskop pada 21 Juni 2019, dalam RealD 3D, Dolby Cinema, dan IMAX 3D.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Toy_Story_4

 

 

8. Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)

Spider-Man: Far From Home terjadi setelah Avengers: Endgame berakhir. Pemilihan setting tersebut cukup masuk akal mengingat Spider-Man ikut “dihapus” oleh Thanos dalam Infinity War. Satu hal yang sudah jelas dikonfirmasi adalah keterlibatan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

 

Film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures.

 

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Juli 2019, dalam bentuk 3D dan IMAX.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Spider-Man:_Far_From_Home

 

 

9. The Lion King (19 Juli 2019)

 

The Lion King adalah film drama fantasi musikal Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Jon Favreau dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah remake animasi komputer fotorealistik dari film animasi tradisional Disney tahun 1994 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi suara Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Beyoncé Knowles-Carter, dan James Earl Jones.

 

Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 19 Juli 2019.

 

Sumber lengkap film:https://en.wikipedia.org/wiki/The_Lion_King_(2019_film)

 

 

10. Once Upon a Time in Hollywood (26 Juli 2019)

 

Once Upon a Time di Hollywood adalah film thriller kriminal yang akan datang yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie. Bertempat di Los Angeles, film ini bercerita tentang aktor televisi Rick Dalton dan aksi ganda Cliff Booth saat mereka melewati industri film yang terus berubah.

 

Film ini adalah sebuah usaha Amerika dan Inggris, diproduksi oleh Columbia Pictures, Heyday Films dan Bona Film Group, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 26 Juli 2019.

 

Sumber lengkap film: https://en.wikipedia.org/wiki/Once_Upon_a_Time_in_Hollywood

 

 

11. The New Mutants (2 Agustus 2019)


The New Mutants adalah film horor Amerika yang akan datang dalam genre superhero, berdasarkan tim Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini dimaksudkan sebagai level ketiga belas dan terakhir dalam seri film X-Men. Film ini disutradarai oleh Josh Boone dari sebuah skenario oleh dirinya dan Knate Lee, dan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Dalam The New Mutants, sekelompok mutan muda mengadakan pertarungan di fasilitas rahasia untuk menyelamatkan diri.The New Mutants akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Agustus 2019.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/The_New_Mutants_(film)

 

 

12.  Artemis Fowl (9 Agustus 2019)

 

Artemis Fowl adalah film petualangan fantasi Amerika 2019 yang akan datang berdasarkan dua novel pertama dalam seri dengan nama yang sama oleh Eoin Colfer. Disutradarai oleh Kenneth Branagh dan ditulis oleh Conor McPherson, bintang film Ferdia Shaw, Lara McDonnell, Tamara Smart, Nonso Anozie, Josh Gad, dan Judi Dench. Ini akan dirilis oleh Walt Disney Studios Motion Pictures pada 9 Agustus 2019 dalam bentuk 3D dan IMAX. Ini akan dirilis di Rusia sehari sebelumnya pada tanggal 8.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Artemis_Fowl_(film)

 

 

Lihat part selanjutnya di Rekomendasi Film Terbaru Mei hingga Desember 2019 (Part 2)