Rekomendasi Film Terbaru MEI Hingga DESEMBER 2019 (Part 2)

Rekomendasi Film Terbaru MEI Hingga DESEMBER 2019 (Part 2)

Setelah ditayangkannya Avengers : Endgame pada 26 April 2019 lalu, ada beberapa film terbaru yang direkomendasikan bagi pecinta film untuk bulan Mei hingga Desember 2019. Simak Selengkapnya ya.

 

13.  It: Chapter Two (6 September 2019)


It: Chapter Two adalah film horor Amerika yang akan datang dan sekuel film 2017 Ini. Kedua bagian diadaptasi dari novel 1986 oleh Stephen King. Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, Vertigo Entertainment, dan Rideback, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Bagian kedua disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman. Ditetapkan pada tahun 2016, 27 tahun setelah peristiwa tahun 1989 yang dijelaskan dalam film pertama, film ini dibintangi oleh Bill Skarsgård, yang mengulang perannya sebagai Pennywise. Film itu juga dibintangi oleh James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone, dan Andy Bean, yang memerankan versi dewasa dari The Losers Club, sementara Jaeden Lieberher, Sophia Lillis, Sophia Lillis, Wolfhard, Finn Wolfhard, Jeremy Ray Taylor, Terpilih Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff kembali dari film pertama sebagai Losers yang lebih muda. Dengan kata lain, IT Chapter 2 merupakan versi dewasa dari  IT sebelumnya.

 

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 September 2019.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/It_%E2%80%93_Chapter_Two


 

14. Zombieland Too (11 Oktober 2019)

Zombieland adalah film komedi zombie Amerika pasca-apokaliptik 2009 yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin sebagai selamat dari kiamat zombie. Film ini mengikuti seorang anak perguruan tinggi culun membuat jalan melalui kiamat zombie, bertemu tiga orang asing di sepanjang jalan dan bersama-sama mengambil perjalanan panjang di Amerika Serikat Barat Daya dalam upaya untuk menemukan tempat perlindungan yang bebas dari zombie. Film ini ditayangkan perdana di Fantastic Fest pada 25 September 2009, dan dirilis secara teatrikal pada 2 Oktober 2009, di Amerika Serikat oleh Columbia Pictures.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Zombieland


 

15. Star Wars: Episode IX (20 Desember 2019)

Star Wars: The Rise of Skywalker (juga dikenal sebagai Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker) adalah film luar angkasa opera Amerika yang diproduksi, ditulis bersama dan disutradarai oleh J. J. Abrams.Film ini diproduksi oleh Lucasfilm, perusahaan produksi Abrams, Bad Robot Productions dan dijadwalkan untuk didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Pemain ansambel film ini termasuk Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Naomi Ackie, Richard E. Grant, Keri Russell, Mark Hamill, Anthony Daniels, Carrie Fisher, Billy Dee Williams dan Ian McDiarmid; dua yang terakhir kembali ke layar franchise untuk pertama kalinya sejak 1983's Return of the Jedi dan 2005's Revenge of the Sith, masing-masing. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 20 Desember 2019.

 

Sumber lengkap film:

https://en.wikipedia.org/wiki/Star_Wars:_The_Rise_of_Skywalker

 

Dari semua film ini, film manakah yang paling kamu nantikan? Stay Tuned!


 

Sumber lainnya :

Google Images

https://www.selipan.com/geek/movies/20-kandidat-film-terbaik-2019/

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/danti/film-hollywood-keren-yang-bakal-tayang-di-bioskop-selama-mei/full